Pemerkosaan Masal

Diposting oleh di Senin, November 07, 2011
   Ini adalah salah satu video yang menunjukkan betapa bebasnya pergaulan masa kini yang membuat rusak nya moral,sehingga tiada lagi rasa malu melakukan tindakan yang melanggar etika dan susila di mana kejadian tersebut sangatlah di area terbuka karena di mana orang lewat di sana pastilah dia melihat kejadian keji tersebut,ooiya sebelumnya dkamp minta maaf ko memposting video ini karena sesekali mencorat coret di blog jangan yang terlalu serius sekali kali yang bisa bikin kita ketawa,ceritanya video ini atau perkosaan masal ini terjadi di mana saya sedang bermain ke rumah temen saya pada saat itu hujan emang sangat lebat.sehabis hujan sangat lebat itulah kejadian yang sangat membuat ketawa terjadi heheheh,karena termasuk video ini langka,secara gak sadar aku rekam.

karena di sini siputih mulus di perkosa tiga hitam putih,,eiit jangan berfikir ngeres ya ini cerita si kucing yang di perkosa kawananya sendiri sampai 3 ekor kucing,ya maaf klo  postingan dkamp membuat kecewa,karena untuk hari ini saya bingung mau posting apa ya terpaksa saya postingin ini biar gak terlalu tegang hehehehe








-- Tidak ada komentar --

Posting Komentar