Hubungan Yuni sara dan Raffi Putus

Diposting oleh di Selasa, November 01, 2011
Beberapa hari ini pasangan Artis Yuni sara dan Raffi yang tak pernah jauh dari gosip mengalamin suatu gejolak .Setelah beberapa lama bungkam, presenter Raffi Ahmad yang ditemui , akhirnya mengaku bahwa dirinya dan sang kekasih, Yuni Shara sedang ada masalah. Bahkan menurut Raffi,Hubungan Yuni sara dan Raffi Putus atau saat ini sedang break.atau istirahat dulu
Saya sama Yuni suka berantem. Kali ini kebetulan aja ke-blow up. Gak tahu mesti bilang apa. Kalo saya ngomong ntar gimana-gimana, jadi diem aja lah. Saya sama Yuni emang lagi break belakangan ini. Bukan karena saya boros, susah diatur, ato suka beli mobil," jelas mantan kekasih Laudya Chintya Bella ini.




Raffi juga menambahkan, bahwa dirinya sangat serius dengan hubungan yang sudah dijalaninya selama tiga tahun tersebut. Bahkan, baginya, hubungan pacaran dengan Yuni-lah yang paling panjang.

"Biasalah kalo pacaran ada berantemnya. Entah kenapa kondisinya jadi begini, saya pegang komitmen. Ada rencana ke depan yang sudah kita omongkan. Kalo main-main gak mungkin sampai tiga tahun. Banyak perbedaan kita, bahkan usia sampai berjarak 15 tahun. Katanya saya ini sudah diatur, kekanak-kanakan, ya gak lah, buktinya sampai tiga tahun," ungkap mantan kekasih Bunga Zainal ini.




Sebelumnya, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai selebriti atau aktor yang kerap gonta-ganti pacar. Dirinya juga pernah menjalin hubungan dengan Tyas Mirasih dan Ratna Galih. Dan dalam hubungannya yang saat ini bermasalah dengan Yuni Shara, disinyalir, Yuni tidak menyukai kegemaran Raffi yang suka membeli barang-barang.Mengaku hubungan yang ada di antara dirinya dan sang kekasih, Yuni Shara sedang break. Rupanya membuat presenter Raffi Ahmad ingin memberikan yang terbaik untuk Yuni.Raffi juga menegaskan bahwa Ayu Ting Ting bukanlah pemicu keretakan hubungan kasih mereka.

"Saya kan agak susah ngomong, nggak pinter bicara. Itu bukan berita yang harus saya jawab cepat, bukan berarti juga saya menghindar, bukan pengecut. Tapi setelah dibiarkan, beritanya kok harus dibenerin, sampe merembet ke Ayu segala. Sama Ayu itu deket di DAHSYAT aja. Yuni dan saya punya keluarga, nanti bisa salah persepsi kalo lihat berita itu. Saya sama Ayu gak ada apa-apa, bingung juga kok ada pemberitaan gitu," papar Raffi panjang lebar.








 















sumber:kapanlagi

-- Tidak ada komentar --

Posting Komentar