FOTO-FOTO HOT ANITA HARA

Diposting oleh di Jumat, November 18, 2011


FOTO-FOTO HOT ANITA HARA BEREDAR — Presenter cantik Anita Hara sedang ketiban sial.yang mana  Foto-foto hot pribadinya  yang berada di dalam hp nya beredar luas di internet. Pihak Anita menduga, foto-foto hot itu beredar setelah telepon genggam miliknya hilang dicopet orang saat berjalan-jalan di sebuah mal.



"Dia sih kaget ya, enggak sangka foto-fotonya bisa tersebar di internet. Terlebih lagi, itu kan foto-foto dokumentasi pribadi yang memang disimpan di BB-nya yang hilang," ucap manajer Anita Hara, Alle, Rabu (9/11/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Alle pun menduga foto-foto itu disebarluaskan di internet oleh orang yang melakukan aksi pencopetan tersebut. "Kalau foto-foto itu bisa tersebar, kami sih yakin, orang itu juga yang menyebarkannya," ucapnya.


Keluarga besar Anita dikabarkan kaget mengetahui hal tersebut. Terlebih, foto-foto itu tersebar luas di internet. Menyikapi masalah ini, pihak manajemen akan menyelidiki siapa penyebar foto-foto tersebut. "Kami juga akan bawa si penyebar itu ke ranah hukum. Namun, kami masih rembukan dulu, lihat dulu situasinya akan seperti apa," ucap Alle




Sumber : tribunnews.com

-- Tidak ada komentar --

Posting Komentar