Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Diposting oleh di Selasa, November 22, 2011
Hadir kabar yang menggembirakan pada saat ini bagi para roda empat yang lebih dikenal dengan nama Mobil janganlah terkejut mendengar berita ini, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang hadir di tanah bumi pertiwi baik dari dalam negeri sampai luar negeri. Ban Terbaik GT Radial di produksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk yang telah banyak mendapatkan berbagai macam macam penghargaan di Indonesia, itu telah terbukti dari dalam maupun luar negeri karena kualitas terbaik dari ban produksi lokal ini.

Dan jangan terkejut bahwa Ban GT Radial mampu bersaing bahkan melampui khualitas ban merek luar negeri, karena di dalam berkendara atau dalam melakukan perjalanan Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial terbukti memberikan kenyaman serta keamanan berkendara.kenyamanan dan keamanan dari segi pemakain ban ini juga menjadi faktor penting yang tentunya tidak bisa di anggap sepele karena dkamp(ndaru)pun juga memakainya.sedikit saja kita melakukan kesalahan di dalam memilih suatu jenis ban bisa membahayakan diri anda  dan orang lain.


Karena tidak di ragukan lagi,perusahaan yang berdiri sekitar taun 1951 ini telah memberikan Ban yang berkhualitas.dan pada tahun 2008 Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial telah mendapatkan penghargaan Primaniyarta Award dari Menteri Perdagangan Indonesia Yang di berikan secara langsung  oleh Presiden Republik Indoneseia yaitu bapak SBY(Susilo Bambang Yudoyono)dan tahun 1990 PT Gajah Tunggal Tbk,telah terdaftar Di bursa Efek jakarata dan Surabaya.GT Radial Champiro HPY tampil dengan ‘Y’ rating, berarti masuk dalam kategori ultra high performance tire atau ban dengan peforma yang sangat baik, yang mampu menyesuaikan performa mesin mobil yang memiliki horsepower cukup besar untuk menikmati laju maksimal. Artinya, Champiro HPY mampu melaju dalam kecepatan tinggi dan tetap peforma ban tetap stabil. Informasi lebih lengkap dapat di kunjungi pada situs resminya di http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/ yang membahas lebih spesifikasi.

GT Radial Champiro HPY dikenal memiliki performa traksi dan grip yang prima, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. dan bisa mencapain pengendalian kendaraan dapat terkontrol dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan. Pada suatu putaran atau belokan ban GT Radial Champiro HPX memiliki daya cengkram yang stabil, karena ban GT Radial Champiro HPX memiliki telapak searah yang menyerupai anak panah, selain itu alur ke samping yang berbentuk bulan sabit berfungsi seperti pompa penepis air yang cepat saat jalan basah, dan terakhir kompon silika yang terdapat pada Champiro HPX membuat ban ini memiliki daya cengkram yang baik di trek basah maupun kering.ini terbukti bahwa saya Dkamp telah memekainya dan merasakan kenikmatan yang luar biasa dari ban tersebut.

Gajah Tunggal Tbk ini merupakan perusahaan ban yang  terbesar di asia tenggara yang juga menawarkan jasanya yang berguna bagi umat manusia atau mahluk hidup lainya untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan serta himbaun penggunakan bahan bakar yang ramah lingkungan karena GT Radial memiliki misi untuk memproduksi ban yang ramah lingkungan dan terjangkau bagi masyarakat  di indonesia dan juga membikin lapangan kerja bagi para masyarakat yang masih ingin berkarya. Terbukti GT Radial diproduksi menggunakan nanotek silica technology sehingga ban ini memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik.makanya gak usah ragu dan bingung intuk memilih Ban Terbaik di Indonesia GT Radial mampu memberi kenyaman bagi anda karena ban ini mempuinyai daya cengkeram di segala kondisi jalan baik jalanan licin maupun tidak tetap terjaga serta menggunakan bahan kimia tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban ini juga rendah, sehingga aman, nyaman dan cukup hening ketika dipakai. Di bulan juni 2010 GT Radial yang saat ini di produksi Champiro ECO yang merupakan karya anak bangsa yang sekarang ini mendapat penghargaan dari museum rekor indonesia (MURI) sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan.

-- Tidak ada komentar --

Posting Komentar